Cara Membuat Gmail untuk Membuat Blog di Blogspot

Cara Membuat Gmail untuk Membuat Blog di Blogspot - My Kumpulan Tutorial kali ini akan memberikan sebuah Tutorial Membuta Email dengan G-Mail, mungkin para Blogger tutorial ini sudah tidak asing lagi, tetapi bagi sahabat Blog pemula kadang masih bingung apa sih langkah pertama kali untuk membuat website / blog di blogspot.com.

Pada suatu hari ada seorang bertanya kepada saya Bagaimana cara membuat Email di G-Mail ..?? saya jawab Gampang Bu.. yang penting ibu Punya Komputer/Leptop dan Jaringan Internet. Jawab dia saya tidak punya Jaringan Internet cuma saya punya Handphone Ber W-fi...!!. Ow.. Ok tidak apa-apa silahkan ibu Aktifkan Hotsport nya ...!! 

Jika sudah terhubung dengan Leptop ibu sialahkan ibu Ikuti langkah-langkah saya, waktu itu kami saling Kontakkan Via facebook.com.


Pertama :
Silahkan sobat Buka di web browser sobat Ketikkan "Gmali.com", atau silahkan sobat bisa langsung menuju alamat KLIK DISINI SIGNUP seperti Gambar di bawah ini :
GAMBAR : SIGNUP REGISTER

GAMBAR : LANJUTAN REGISTER
Kedua :
Silahkan sobat Klik Lanjutkan Ke Gmail, seperti Gambar di Bawah ini :
Gambar : Lanjutkan Ke Gmail
Ketiga :
Silahkan sobat tunggu Loading sampai selesai, kemudian sobat akan di bawa ke akun sobat pertamakalinya.

Gambar : Memuat Gmail yang dibuat
Silahkan Baca Juga : Cara Membuat Blog di Blogspot.com

Demikian Tutorial Cara Membuat Gmail untuk Membuat Blog di Blogspot, mudah-mudahan tutorial ini mudah dipahami dan mudah dipraktekan, sebelum saya mengakhiri tulisan ini saya mengucapkan terimakasih sebelumnya telah berkunjung ke Blog sederhana My Kumpulan Tutorial ini. Jika ada pertanyaan silahkan berikan komentarnya pada kotak komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

0 Response to "Cara Membuat Gmail untuk Membuat Blog di Blogspot"

Post a Comment