Cara Flash Smartfren Androidmax AD686G Jelly Bean

Salam Sejahtera - Semaraknya Handphone Android saat ini katakanlah HP Tipe tersebut termasuk golongan HP Canggih, dan artikel ini saya kasih Judul Cara Flash Smartfren Androidmax AD686G Jelly Bean.

Tadi malam pas takbiran di masjid ada teman yang minta tolong dibetulkan HP Android Smartfren Andromax Ad686g yang terkunci karena lupa dengan Polanya sendiri.

Dengan demikian maka saya langsung meresetnya dan alhamdulilah TIDAK BERHASIL, maka dengan tidak berhasilnya reset HP tersebut maka saya simpulkan HP Tersebut saya bawa ke ruma dan saya lakukan langkah Ke Dua yaitu :
1. Memformat Memory Card (Ingat sebelum memformat kita salin dulu Data-datanya) Kasian kan kalau ilang datanya…… Hehee Bisa-bisa yang punya HP Nangis karena ada Video Kenangan Tahun 75 -an.

2. Mengkopy File Recovery EG902.v1 – Klik Disini untuk mendownloadnya.

Tata Cara Pemasangan :
Format memory card di PC kemudian masukan Folder EG902.v1 masukan memory card ke dalam HP Tekan Tombol POWER + VOLUME UP + VOLUME DOWN secara bersamaan tunggu hingga proses instalasi selesai ( sekitar 3 menit )

Taraa…. HP Android Teman Mulus lagi alias berhasil tidak terkunci lagi… (makanya brow klu jadi orang pelupa jangan buat kunci POLA-POLA sega deh… Takut Ketahuan sama istri ya…. Heheeee…).

Demikian Tutorial Cara Flash Smartfren Androidmax AD686G Jelly Bean yang bisa saya bagikan dan mudah-mudahan TIPS ini bekerja dengan lancer dan sempurna. Terimakasih

0 Response to "Cara Flash Smartfren Androidmax AD686G Jelly Bean"

Post a Comment