Cara Membuat Tulisan Berjalan Diatas Header Blog

Salam Sejahtera - Cara Membuat Tulisan Berjalan Diatas Header Blog - Di blog My Kumpulan Tutorial akan saya ulas mengenai Cara Membuat Tulisan Berjalan Diatas Header Blog, sebenarnya ini sudah banyak dibahas pada blog-blog yang profesional akan tetapi saya akan mengulas artikel sederhana ini dengan pengalaman saya sendiri yang saya dapat dari berbagai sumber blog-blog profesioanal, mudah-mudahan saja bisa membantu bloger pemula kususnya saya sendiri.

Cara Membuat Tulisan Berjalan Diatas Header Blog, saya terapkan pada blog-blog saya, salah satunya adalah blog www.paudbfqnaskdb.blogspot.com disana saya menerapakannya bahkan ada beberapa blog lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Maka dari itu tidak salahnya saya membagikanya kepada sobat semua. Tulisan berjalan diatas header ini hanya untuk mempercantik blog sobat. Tulisan berjalan nantinya akan terlihat seperti diatas header blog saya yang saya pasang di blog www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Kalau sobat tertarik ingin membuatnya ikuti tutorianya berikut Cara Membuat Tulisan Berjalan Diatas Header Blog :
·         Login ke akaun blogger sobat
·         Klik Template > Edit HTML
·         Letakkan kode dibawah ini dibawah kode </head>
<marquee direction='left' scrollamount='2'>Tulis Teks Disini</marquee> 
·         Save template dan lihat hasilnya

Nah itulah Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Atas Header Blog Sangat mudah dan simple sekali untuk diterapkan. Saya kira itu dulu yang saya bagikan semoga bermanfaat.

Selamat Mencoba Terimakasih.

2 Responses to "Cara Membuat Tulisan Berjalan Diatas Header Blog"