Tutorial Penyebab dan Solusi HP Android Lambat atau Lemot

Tutorial Penyebab dan Solusi HP Android Lambat atau Lemot sudah tidak asing lagi dialami oleh para pengguna Android, dengan raut muka jengkel pada HP yang di Genggamnya tersebut, sebenarnya hal ini telah terjadi pada Android saya. 

Pada kesempatan ini saya akan mengulas sedikit tentang Penyebab HP Android Lambat atau Lemot, pada Blog Personal ini, mungkin artikel ini sudah banyak beredar di internet, dan sudah banyak membahasnya bahkan sobat sudah menemukan Penyebabnya. Tetapi hal tersebut tidak menurunkan semangat bagi saya untuk menuliskan kembali pada Blog My Kumpulan Tutorial ini.
Gambar Ilustrasi : Penyebab dan Solusi HP Android Lambat atau Lemot
Apa Penyebab HP Android Lambat atau Lemot .. ?? Bagi sahabat Blog Kumpulan Tutorial ini mari kita simak penyebabnya di bawah ini :

1. Salah Satu dari penyebab Android Lemot adalah Kartu memori eksternal yang sudah melemah kinerjanya artinya walau Memori Eksternal masih bisa digunakan tetapi sudah lemah menyebabkan HP Android akan Lambat atau Lemot. Solusi silahkan Anda Ganti Memori External tersebut.

2. Penyebab HP Android Lambat atau Lemot biasanya kebanyakan sampah pada Aplikasi yang sering dibuka oleh pengguna. Solusinya adalah silahkan Lakukan Penghapusan Cache Aplikasi yang sering anda jalankan. Untuk menghapus Cache bisa dilakukan manual atau bisa menggunakan Aplikasi.

3. Penyebab HP Android Lambat atau Lemot Kebanyakan Aplikasi yang terpasang di dalam HP Androdi Anda ini adalah pemicu utama yang menjadikan HP Android anda semakin melambatnya kinerjanya. Solusinya adalah silahkan Anda hapus Aplikasi yang sekiranya dianggap besar ukurannya bahkan kegunaannya pun tidak begitu penting.

4. Penyebab HP Android Lambat atau Lemot sering melakukan Install dan Unistall Aplikasi pada HP Android anda ini juga salah satu penyebab Lambatnya HP Android anda. Solusi silahkan jauhkan melakukan Uji Coba Install dan Unistall Aplikasi pada HP Android anda.

5. Penyebab HP Android Lambat atau Lemot sering menjalankan Game dengan resolusi Tinggi/HD ini juga penyebab melemahnya kinerja HP Android Anda. Solusi silahkan kurangi memainkan Game pada HP Android Anda.

Mudah-mudahan Artikel tentang Penyebab dan Solusi HP Android Lambat atau Lemot bisa membantu para pembaca setia Blog Kumpulan Tutorial ini dan jangan lupa baca juga Tips dan Trik Tutorial dengan Kategori Android pada Blog ini.

5 Responses to "Tutorial Penyebab dan Solusi HP Android Lambat atau Lemot"

  1. kalau dari saya solusinya ganti HP min :v wkwk
    cc : moviendofilm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaa... haaa.. betul-betul Ganti HP Android nya

      Delete
  2. Kayaknya masalah keduanya mungkin RAMnya kecil deh makanya jadi lambat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih gan sarannya saya akan tambahkan

      Delete
  3. http://i.imgur.com/EVDFh5n.jpg
    Malam Semua Ingin Tau Cara Mendaptkan Uang Tambahan ??
    *Gabung Di WWW.VipMandiriQQ.Com

    Game Online Terbaru Yang Menggunakan Uang Asli Indonesia !!
    #SambungAyam | #JokerSlot | #FishingHunter

    Game Poker Dan Domino Online:
    #BandarPoker #PokerOnline #BandarQ #AduQ #Capsasusun #BandarQ

    minimal Deposit dan Withdraw
    minimal deposit Rp15.000
    Minimal Withdraw Rp15.000

    Bonus Yang Di Berikan:
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

    BBM : Oliviapartricia 2BE55E80

    ReplyDelete