Tata Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan

Salam Sejahtera - Pada malam ini saya akan mencoba memberikan sebuah Tips Tata Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah PostinganMemang memasang iklan AdSense ditengah postingan, salah satu cara yang bagus, Untuk Meningkatkan penghasilan Adsense.

Cara ini sebenarnya sama saja baik meletakkan iklan diatas postingan, disebelah kiri dan kanan atas postingan, atau pun dibawah postingan yang menjadi membingungkan anda adalah peletakan iklan Adsense Anda.

Silahkan sobat perhatikan, jika mau memasang iklan AdSense ditengah postingan yang perlu sobat ketahui dan penting untuk di amati yaitu, lihat artikel saudara. Mempunyai Gambar kah ....??? Biasanya yang sering melakukan tutorial, akan membuat gambar dalam sebuah artikel.

Jika memang ada gambar ditengah postingan sobat, maka apapun caranya, tidak akan berhasil, ini hanya berlaku untuk yang tidak ada gambar di tengah postingan sobat yang punya. 

Nah.... silahkan bagi sobat yang memenuhi persyaratan diatas, silahkan langsung saja kita bahas biar Tata Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan di bawah ini :

-Ukuran iklan yang cocok di tengah postingan adalah 336×280, 300×250, 468×60, sebaiknya ukuran 160×600 atau 728×90 jangan digunakan, itu terlalu besar.

-Setelah itu masuklah ke akun blogger sobat, pada menu edit HTML, temukanlah kode  data:post.body

- Kode itu mungkin akan banyak sobat temukan, maka untuk itu silahkan fokuskan pada kode yang kedua saja.

- Iklan yang sudah sobat siapkan tadi, maka parse dulu dulu sebelumnya silahkan KLIK DI SINI untuk memparse Kode Iklan Adsense sobat

- Setelah diparse, maka langsung saja ganti kode  data:post.body dengan kode dibawah ini.

<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div> <div style="clear:both; margin:10px 0"> <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
Letakan kode iklan di sini     
</b:if></div><div expr:id='"iklan2" + data:post.id'><data:post.body/></div><script type="text/javascript">var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>");var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>");var s=obj1.innerHTML;var t=s.substr(0,s.length/2);var r=t.lastIndexOf(" ");if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}</script>

Jika sudah dipasang kode tersebut, langkah selanjutnya adalah silahkan Klik Save/simpan Kode Iklan Adsense tersebut.

Perlu sobat ketahui, jika mencoba memasang iklan padahal artikel saudara di tengahnya ada gambar. Ini bisa saja melanggar peraturan dari Google AdSense. Jadi hindarilah hal tersebut.


Demikian Tata Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postinganmudah-mudahan saja artikel tersebut bermanfaat dan mudah di fahami. Terimakasih

0 Response to "Tata Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan"

Post a Comment